Tentang Yan.

Aku lupa menuliskan sesuatu.

Tentang Yan.

Yan Roberto surbakti, teman terbaik yang pernah kukenal. Apa yang paling kuingat darinya adalah ketika ia mengatakan “j.j..j…j….jadi.” dan juga kata “May” ketika menyebut bulan Mei.

Sejauh saya catat perjalanan pertemanan kami, belum pernah sekalipun saya mendapatkan dia melakukan hal-hal yang menyedihkan saya. Semua tentang hal-hal yang menggembirakan dan lucu. Boleh dibilang kami bersama teman saya yang lain yaitu Ridwan Jenggot, Andang dan Pipin adalah salah satu Geng terbaik yang pernah dimiliki fakultas.

Banyak hal menarik dan prestasi baru yang bisa diukir selama kebersamaan kami.

Dan khusus tentang Yan, banyak terjadi peningkatan prestasi yang layak dicatatkan. Ia termasuk salah seorang lelaki yang tangguh, sanggup mencapai puncak kerier dalam organisasi. Ia merintis karir dari menjadi staf di organisasi hingga akhirnya dapat menjadi salah satu pimpinan teras di organisasi mahasiswa fakultas kami.

Leader, motivator dan kadang-kadang juga bisa menjadi tukang kompor alias provokator.

Caranya mengambil keputusan juga dapat disebut rapi. Ia selalu berusaha mengambil keputusan dengan melihat berbagai prespektif dan informasi yang sampai kepadanya dan dalam sebuah diskusi /rapat bersama ia akan memutuskan jalan tengah dan pemecahan yang masuk akal dan diterima bersama. Keputusannya selalu tepat dan dapat memecahkan masalah yang dihadapi meski kadang-kadang itu mengorbankan kepentingan pribadinya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *